Pemkot Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Wakil Walikota Sungai Penuh, H. Zulhelmi, didampingi Wakil Ketua TP. PKK, Hj. Dewi Kartika, S.Pd bersama rombongan melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Panti Asuhan Putra dan Putri Aisyiyah Muhammadiyah Kota Sungai Penuh, Jumat (16/8/2019).

Pelaksanaan anjangsana itu sebagai bagian rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) dan juga sebagai sarana silaturahmi. 

Turut hadir unsur forkopimda, ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, serta Camat lingkup Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya, Wawako Zulhelmi menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini selain sebagai bentuk silaturrahmi, juga bertujuan memberikan motivasi kepada anak-anak asuh panti asuhan. Diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan digunakan sebaiknya. 

“Jangan menilai dari seberapa, tapi nilailah sebagai bentuk kepedulian dari kami,” tutup Wawako.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Sungai Penuh menyerahkan bantuan hibah berupa voucher senilai 100 juta untuk masing-masing putra dan putri, serta bantuan sosial barang/bahan/alat kebutuhan yang diperlukan oleh anak-anak panti asuhan, yang diserahkan langsung oleh Wawako. Selain itu Kemenag Sungai Penuh turut menyumbangkan bantuan berupa 10 buah Al Quran.***

Kategori Sungai Penuh

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.