Pemprov Jambi Dukung Penuh Pemberantasan Narkoba

ADVERTORIAL

Sekda Provinsi Jambi HM Dianto hadiri pemusnahan narkoba.

INFOJAMBI.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs HM Dianto M.Si mengapresiasi kerja keras Polda Jambi dan jajaran dalam menangani narkoba.

Hal itu disampaikan Sekda saat pemusnahan barang bukti narkotika hasil sitaan Ditresnarkoba Polda Jambi, di halaman Polda Jambi, Rabu (21/2/2018).

Narkoba yang dimusnahkan tersebut hasil tangkapan mulai 1 Januari – 21 Februari 2018, berupa Shabu 12.101 gram dan pil ekstasi 21.197 butir.

Pemusnahan dipimpin oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, disaksikan Sekda Provinsi Jambi, perwakilan kejaksaan, pengadilan, bea cukai, Korem 042/Garuda Putih dan Denpom Jambi.

Sekda HM Dianto sangat mengapresiasi kerja Polda Jambi, Betapa tidak, dalam 1,5 bulan aparat Polda Jambi berhasil menangkap lima pengedar narkoba dengan nilai hasil tangkapan sekitar Rp 16 miliar,

“Ini kalau berhasil dijual, bisa merusak 50 ribu generasi muda di Provinsi Jambi,” kata Dianto.

Dianto menegaskan, Pemprov Jambi mendukung penuh semua upaya pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi. Pemprov Jambi akan terus bekerja sama dengan penegak hukum memberantas narkoba,

Melalui dinas sosial dan BNN, Pemprov Jambi mensosialisasikan ke masyarakat mengenai bahaya narkoba. Sosialisasi dilakukan pada anak-anak sekolah, agar menghindari bahaya narkoba.

“Masa depan anak-anak kita jangan sampai hancur akibat narkoba. Saya menghimbau generasi muda jangan menggunakan narkoba, apapun bentuknya, karena bisa merusak masa depan,” tegas Sekda.
(Sapra Wintani/Mustar)

 

Kategori Pendidikan,Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.