Pemprov Peringati Hardiknas dan OTDA 2018

ADVERTORIAL


INFOJAMBI.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, menyampaikan dua pesan dalam sesi wawancara usai Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-22 Tingkat Provinsi Jambi, bertempat di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Rabu (2/5/2018), yakni pertama agar guru dan anak didik adaptif terhadap teknologi yang terus semakin berkembang dan canggih, kedua, menggunakan waktu semaksimal mungkin, termasuk didalamnya tepat waktu.

Fachrori menyatakan, guna mendukung pengembangan dan kemajuan pendidikan, baik guru maupun anak didik harus bisa menyesuiakan diri terhadap teknologi, supaya bisa menggunakan teknologi dengan baik, karena teknologi semakin canggih.

Selanjutnya, Fachrori mengemukakan bahwa maksimalisasi waktu juga sangat penting dan mendorong kemajuan, baik dalam pendidikan maupun dalam otonomi daerah dan seluruh sektor pembangunan. Fachrori menekankan agar tidak ada buang-buang waktu, namun menggunakan waktu semaksimal dan sebaik-baiknya.

Sebelumnya, dalam Sambutannya saat menjadi inspektur upacara, Plt. Gubernur Jambi Fachrori Umar membacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Usai Upacara, Plt.Gubernur Jambi memberikan secara simbolis Corporate Social Renponsibility (CSR) dari BRI Jambi berupa 1 (satu) unit kendaraan roda dua yang diberikan kepada guru yang mengabdi di daerah terpencil, serta hadiah dari Telkomsel Jambi kepada pemenang video blog (vlog) launching film Trip dan Pulang Kampung, dengan SMA N 1 Muaro Jambi sebagai pemenang. (Mustar/ Mulyadi)

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Lensa,Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.