Pemred Jambi Independent Apresiasi TMMD 110 Kodim Batanghari

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

Pemred Jambi Independent (nomor 2 dari kiri) meninjau jalan TMMD

INFOJAMBI.COM – Pers Jambi dan Korem 042/Gapu bersinergi dalam menyiarkan berita program TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari.

Pemimpin redaksi (pemred) Jambi Indopendent, Risza Saputra Bassar, langsung turun meninjau lokasi pembuatan jalan penghubung dua desa.

Pemred muda itu menjelaskan, dirinya ingin mengetahui secara jelas dan proses pembuatan jalan penghubung dua desa di lokasi TMMD tersebut.

“Informasinya jalan yang dibuka 5.350 meter. Saya ingin lihat dan merasakannya untuk dipublikasikan,” kata Risza, di Desa Sungaiterap, Rabu (10/3/2021).

Selain itu Risza menjelaskan ke satgas TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari, bahwa kegiatan ini setiap harinya dijadikan berita tentang progres jalannya program TMMD.

“Ini setiap hari dijadikan berita, agar satgas TMMD 110 dan warga Desa Sungsiterap semangat bekerja,” ujar pria bertubuh tambun ini.

Risza yakin semua media di Jambi akan terus bersinergi dengan TNI dalam mengedukasi dan memotivasi masyarakat memperluas pemberitaan TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.