Pemuda Bulian Baru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM — Wahyu Prasojo bin Suherdi (17), warga RT 19 Desa Bulian Baru, Bathin XXIV, Batanghari, Jambi tewas gantung diri, Rabu (7/3/2018).

Pemuda ini ditemukan di dekat pohon karet, di desanya, oleh Samini bin Yabu (45), warga setempat. Saat itu Samini sedang menuju kebun untuk menyadap karet.

Menurut Samini pada polisi, tubuh Wahyu ditemukan dalam posisi duduk, dengan kaki terlipat. Di lehernya terlihat bekas ikatan tali.

Setelah menemukan Wahyu, Samini langsung memanggil warga lain. Jenazah Wahyu langsung dibawa ke rumah Samini.

Sementara itu, warga lain, Aang Efendi, melapor ke Polsek Bathin XXIV. Berbekal laporan itu, polisi turun ke lokasi. Barang bukti berupa tali diamankan untuk kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Bathin XXIV, AKP Suwondo, belum bisa memastikan motif kematian Wahyu. Kasus ini masih dalam penyelidikan anggotanya.

“Kalau dilihat dari kondisi jasatnya, korban murni gantung diri. Pada kemaluannya ditemukan bercak sperma. Tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya,” jelas Suwondo.

Namun pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti yang ditemukan di TKP. (IJ2)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.