Pemuda Ini Tewas Bersimbah Darah

INFOJAMBI.COM – Warga Kabupaten Merangin mendadak heboh. Warga Lingkungan Sungai Mas, Pasar Atas, Bangko, tepatnya di objek wisata Jam Gento, menemukan mayat seorang pemuda tergeletak bersimbah darah.

Info yang didapat di lokasi kejadian, mayat yang ditemukan itu berinisial F (20), warga Desa Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Merangin.

Mayat ditemukan pukul 01.25 WIB, Minggu (17/12/2017). Sebelum tewas, korban mabuk di kawasan objek wisata Jam Gento. Warga sempat mendengar teriakan korban minta tolong.

Karena takut, warga tidak berani menolong. Korban akhirnya meninggal dunia di halaman sebuah rumah, tak jauh dari Jam Gento. Apara kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, diketahui korban tewas tiga tusukan senjata tajam di tubuhnya. Polisi juga menemukan minuman tradisional jenis tuak di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Sandi Mutaqin membenarkan korban tewas dibunuh. Polisi masih memburu pelaku dan berusaha mengungkap motif pembunuhan itu. (Jefrizal – Merangin)

 

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.