Senin, 17 Desember 2018 | 15:01

Penantian Tak Sia-sia, Pemprov Serahkan Aset Lahan

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho

Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum (foto Humas)

INFOJAMBI.COM – Penantian selama 46 tahun sejak 1972, akhirnya seluruh jajaran LPP RRI Jambi bisa bernafas lega, pasalnya lahan seluas 1,2 hektar yang selama ini ditempati untuk operasional siaran RRI di jalan A. Yani nomor 5 Telanaipura milik Pemerintah Provinsi Jambi itu, mulai hari ini Jumat (23/11/2018) menjadi hak milik LPP RRI Jambi.

Aset lahan yang kini dimiliki LPP RRI Jambi itu,dibuktikannya dengan diserahkannya hak kepemilikannya oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum kepada LPP RRI Jambi, yang langsung diterima oleh Direktur Utama (Dirut) LPP RRI M. Rohanuddin dalam suatu acara di Halaman LPP RRI Jambi Jumat (23/11/2018).

Selain menyerahkan aset lahan untuk LPP RRI Jambi, Fachrori juga menyerahkan bukti aset lahan kepada Kantor Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Fachrori memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran RRI Jambi atas partisipasinya selama ini memberikan informasi kepada masyarakat, terkait dengan pembangunan dan pemerintahan secara cerdas, interaksi, berbudaya, independen dan jauh dari berita-berita bohong atau hoax yang saat ini merupakan ancaman baru bagi kita semua.

Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum (2 kiri) saat menyerahkan akte lahan kepada Dirut LPP RRI M. Rohanuddin (2 kanan) didampingi Kepala LPP RRI Jambi Rasman (kanan)

“Saya meyakini personalitas dan netralitas RRI sebagai salah satu sarana mencerdaskan bangsa, karena memiliki jaringan luas, utamanya berperan sebagai media pelurus informasi yang beredar dimasyarakat luas melalui berbagai media sosial,”ungkap Fachrori.

Dikatakannya, seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi tentunya telah dimanfaatkan oleh RRI Jambi, sehingga menjadikan lembaga ini menjadi lembaga yang profesional dan konsisten dalam mencerdaskan kehidupan bermasyarakat tanpa membeda-bedakan asal-usul, suku, agama, ataupun golongan, oleh karena itu diharapkan RRI untuk terus berperan dan memaksimalkan dalam negara isu-isu pembangunan serta menyampaikannya kepada masyarakat secara bijak dan dengan bahasa yang berbudaya.

Usai memberi sambutan Fachrori yang didampingi Sekda M. Dianto, Dirut RRI dan Kepala RRI Jambi Rasman serta pejabat dilingkup Pemprov Jambi serta undangan meresmikan Studio terintegrasi RRI dengan pengguntingan rangkaian bunga, sekaligus meninjau studio terintegrasi Programa 1, Programa 2 dan Programa 4 serta ruang redaksi.

Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum memotong kue ulang tahun ke 66 (foto Humas)

Dalam kesempatan tersebut Fachrori mendapat kejutan ucapan selamat berulang tahun ke 66 baik dari Dirut Rohanuddin, Sekda M. Dianto dan Kepala RRI Jambi Rasman serta pejabat lainnya yang dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.***


Kategori Lensa,Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.