Penculikan Anak Terjadi di Tanjabtim

Penulis : Rustam Hasanuddin
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Seorang anak balita perempuan berumur satu tahun bernama Rere hampir kena culik oleh orang yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Rere bahkan sudah dibawa masuk kedalam semak semak perkebunan duku dijalan Gontor 12 Rt 12 Kelurahan Parit Culum I kecamatan Geragai Kabupaten Tanjabtim, Selasa (29/1/2019) siang. Untungnya paman korban Ahmad Safei yang kebetulan berada didekat pondok rumah korban mengetahui dan dapat menggagalkan niat jahat pelaku penculikan.


Ahmad Safei bersama anaknya Febri dan beberapa warga dikampung itu langsung mengejar dan mengepung pelaku yang saat itu kelihatan lari sambil menggendong Rere.

Karena terdesak oleh kejaran warga pelaku yang memakai pakaian serba hitam dengan penutup kepala dan masker hitam itu melemparkan Rere kedalam semak kebun duku.

“Saat itulah kita kehilangan jejak. Kita selamatkan ponakan saya dulu sementara pelaku lari sambil merunduk dibalik semak semak itu,”papar Ahmad Safei.

Korban Rere bersama ibunya Farida saat dikunjungi INFOJAMBI.COM dikediamannya kelihatan masih sangat trauma. Bahkan saat mau diambil fotonya, Rere kelihatan begitu takut dan trauma melihat orang. “Maaf pak anak saya takut ketemu orang sejak kejadian kemaren” kata Farida ibu korban, Rabu (30/1/2019).

Peristiwa ini sudah dilaporkan kepihak berwajib. “Namun pak polisinya minta ini jangan dulu di viralkan karena takut menjadi keresahan warga,”kata Ahmad S.

Hingga berita ini ditulis pihak kepolisian terkesan susah untuk dikonfirmasi.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.