Pencuri Mobil Anggota DPRD Terekam CCTV

Aksi pencuri mobil Hardizal terekam CCTV || foto : riko pirmando

SUNGAIPENUH — Aksi pencuri mobil milik anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Hardizal, terekam CCTV. Videonya telah diunggah di Facebook. Pelaku berhasil membawa mobil Hardizal, dalam waktu sebentar, sekitar 15 menit.

Hardizal dikonfirmasi INFOJAMBI MEDIA membenarkan mobil miliknya hilang, saat parkir di depan rumahnya, Desa Lawangagung, Kota Sungai Penuh, Jum’at (31/3).

Mobil pick-up Suzuki Carry Mega Cargo putih BH 8101 RA itu baru beberapa bulan dibeli Hardizal. Polisi diminta cepat menangkap pencurinya. Sebagai petunjuk awal, rekaman CCTV bisa digunakan oleh polisi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sungai Penuh ini menceritakan, mobil tersebut dicuri saat Hardizal baru pulang dari Jakarta. Sesampai di rumah, Sabtu (1/4) sore, anaknya memberitahu bahwa mobil mereka dicuri.

“Saat kejadian saya di Jakarta. Setelah pulang, anak-anak melapor, mobil hilang. Anak saya paginya melapor ke Polsek Sungai Penuh, diminta membuat laporan Senin besok. Harusnya terima dulu laporannya, yang lain menyusul,” ujarnya.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Tristianto, dikonfirmasi via WhatsApp terkait adanya warga kehilangan mobil di Lawangagung, belum ada tanggapan. (infojambi.com/d)

Laporan : Riko Pirmando

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.