Minggu, 25 Juni 2017 | 00:30

Penemuan Mayat Lagi, Ada Apa Ini ?

Wak Edong ditemukan meninggal dalam kamar kos || andra rawas
Wak Edong ditemukan meninggal dalam kamar kos || andra rawas

KOTAJAMBI — Warga RT 15 Lorong Rang Kayo Hitam, Beringin, Pasar Jambi, malam ini digegerkan dengan penemuan mayat. Zahruddin alias Wak Edong ditemukan tewas di kamar kosnya.

Wak Edong baru lima bulan tinggal di Kota Jambi. Dia bekerja sebagai penjual kopi, di Pasar Angsoduo. Mayat Wak Edong pertama kali ditemukan oleh Fitria Ningsih (24), yang tinggal satu kosan.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Jambi, Iptu Sisca Agustina, turun ke TKP didampingi anggota Opsnal Polsek Pasar Jambi. Dari keterangan Fitria, Wak Edong beberapa kali mengeluh sakit.

Fitria curiga melihat Wak Edong tidak keluar kamar kosnya sejak sore tadi. Dia pun menggedor pintu kamarnya, namun Wak Edong tidak keluar juga. Warga akhirnya mencongkel pintu kamar Wak Edong.

Disaksikan ketua RT setempat, Wak Edong ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamarnya. Posisinya tengkurap mengenakan sehelai kain sarung. Dugaan kuat dia meninggal karena sakit.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Sisca di lokasi kejadian.

Menurut mantan Kanit PPA Polresta Jambi itu, karena permintaan keluarga, jasad Wak Edong tidak diautopsi. Jenazahnya dibawa ke kampung halamannya, di daerah Hok Tong, Plaju, Palembang, Sumatera Selatan.

Warga sekitar ikut membantu proses pemulangan jenazah Wak Edong. Jenazah dibawa menggunakan mobil ambulance. (infojambi.com/D)

Laporan : Andra Rawas

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.