Jumat, 24 November 2017 | 12:46

Penerimaan Anggota Polri 2017 Harus BETAH dan BOTAK

Wakapolda Jambi menyalami para pengawas penerimaan Polri 2017 || foto : pm

KOTAJAMBI – Penerimaan anggota Polri Secara Terpadu Tahun Anggaran 2017 berpedoman pada BETAH dan BOTAK serta clean and clear, ini sudah tekad dari Kapolri saat ini.

Kapolda Jambi diwalili Wakapolda, Kombes Nugoroho Aji, mengatakan ini dalam membuka rapat koordinasi dan pelatihan operator pabanrim dalam rangka penerimaan anggota Polri secara terpadu tahun 2017, di ruang Siginjai, Selasa (21/3).

Menurut Kapolda, sudah menjadi tekad dari jajaran Polri dari daerah hingga pusat, bahwa penerimaan tahun 2017 harus berpegang pada prinsip BETAH, yaitu bersih, transparan, akuntable dan humanis.

Sedangkan BOTAK, yaitu bersih, objektif, transparan, transparan, akuntable dan berkualitas baik serta tidak ada rekayasa, kolusi, nepotisme dan segala bentuk penyelewengan lainnya.

Karo SDM Polda Jambi, Kombes Purwolelono yang dipromosikan menjabat Irwasum menambahkan, seleksi di Polda Jambi dilakukan harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Ini sudah tekad kapolri dan Asisten SDM Kapolri.

“Tekad ini tidak main-main oleh Kapolri. Kalau terjadi masalah dalam penerimaan tahun 2017, bisa bedol desa, artinya semua yang terlibat akan ditindak tegas,” jelasnya. (infojambi.com/PM)

Karo SDM Polda Jambi, Kombes Puwolelono memimpin rakor penerimaan anggota Polri 2017 || foto : pm

 




Kategori Birokrasi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.