Pengaspalan Jalan di Masa Pandemi Covid-19 tidak Sesuai Harapan Warga

Penulis : Tim Liputan || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Pengaspalan jalan sepanjang kurang lebih 100 meter, di jalan Dara Raya Kelurahan Handil Jaya Kecamatan Jelutung Kota Jambi sepertinya harus dicek kembali.

Pasalnya pekerjaan pengaspalan yang dikerjakan malam hari, Kamis (14/5/2020), tidak sesuai harapan masyarakat, dimana masyarakat berharap jalan yang dikerjakan di masa pandemi Covid-19 ini, mulus dan tidak banyak yang masih terlihat batu-batu kerikilnya, serta masih adanya air yang tergenang.

“Ini kelihatannya dikerjakan secara terburu-buru dan asal jadi, sebab masih ada beberapa titik yang masih terlihat batu kerikil campuran aspalnya dan tidak mulus serta jika disiram air terlihat airnya tergenang,” kata B salah seorang warga yang minta untuk tidak disebut namanya.

Ditambahkannya, pengaspalan yang melibatkan banyak pekerja dimalam hari dimasa pandemi Covid-19 juga sudah menyalahi protokol kesehatan penanganan Covid-19, disaat pemberlakuan jam malam, dan tidak menggunakan alat pelindung, seperti masker.

Untuk itu tambah B, Dinas atau Instansi terkait turun kelapangan melihat langsung atau mengecek akhir pekerjaan pengaspalan tersebut, jangan dibiarkan pemborong bekerja sendiri tanpa ada pengawasan.***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.