Penghuni Kamar Kos Arkan Mayang Ditemukan Meninggal..

LAPORAN : PM
INFOJAMBI.COM – Warga Lorong Darmomulyo RT 33, Kelurahan Simpang Tigo Sipin, Kota Jambi heboh dengan ditemukan mayat seorang laki laki yang telah membusuk di rumah Kos Arkan, Minggu (27/6/2021)

Dari indentifikasi mayat memiliki KTP bernama Azmi Aspan berumur 37 tahun warga Pasir Panjang, Danau Teluk. Kondisi mayat sudah membusuk dan kehitaman.

Dari keterangan ibu kos, ada bau dan lalat di depan kamar korban, setelah dibersihkan masih ada juga bau yang nenyengat itu lalu Minggu pagi diintip kamar korban, ternyata korban tergeletak dengan kondisi tertelentang.

Pemilik kos dan warga sekitar melapor ke RT setempat dan Babinkamtibmas Simpang Tiga Sipin, AIPDA Muhammad Afit turun ke lapangan. ” Korban sudah meninggal dunia, setelah pintu kamar didobrak.” Ujar Babin yang sangat dekat dengan warga ini. Keluarga korban yang datang ke lokasi membenarkan mayat itu keluarganya

Tim inafis Polresta Jambi serta Camat Kota Baru datang ke lokasi. Diduga korban bunuh diri. Untuk memastikan penyebab kematian korban di bawak ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di visum.

Camat Kota Baru, Ikhsan Juhari meminta kepada seluruh pemilik kos di Kecamatan Kota Baru agar mendata dan melaporkan setiap yang kos di tempatnya ke RT. ****

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.