Pengprov Perkemi Jambi Periode 2020 – 2024 Dilantik

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Pengurus Provinsi Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Pengprov Perkemi) Provinsi Jambi periode 2020 – 2024 dilantik, di Aula Bappeda Provinsi Jambi, Sabtu sore, 14 November 2020.

Pelantikan sekaligus pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perkemi, H Saifudin Aswari Rivai.

Pengukuhan ditandai dengan pengucapan janji pengurus, dan penyerahan bendera Perkemi dari Ketua Umum PB Perkemi kepada Ketua Umum Pengprov Perkemi Jambi, H Rusli Kamal Siregar.

Prosesi pelantikan dihadiri para ketua pengurus Perkemi kabupaten dan kota se-Provinsi Jambi, dan dihadiri pula oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris.

Ketua Umum Pengprov Perkemi Jambi, Rusli Kamal Siregar mengajak para pengurus Perkemi Provinsi Jambi bersama-sama menegakkan panji-panji Perkemi dengan disiplin dan rasa persaudaraan yang mendalam.

Untuk meningkatkan prestasi para kenshi, Rusli minta para pengurus kabupaten dan kota membuka dan mengaktifkan kembali dojo-dojo yang sudah ada. Tujuannya untuk mendapatkan bibit-bibit atlet kempo yang berprestasi.

Ketua Umum PB Perkemi, H Saifudin Aswari Rivai menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Pengprov Perkemi Jambi yang telah ikut mengurus dan membesarkan olahraga kempo di Provinsi Jambi.

Saifudin juga mengucapkan selamat kepada para pengurus periode 2020 – 2024 yang baru dilantik. Dia hadir pada acara pelantikan ini untuk memberi semangat kepada para pengurus, karena mengurus olahraga itu tidak mudah.

“Butuh pengorbanan untuk mengurus organisasi olahraga ini,” kata mantan Bupati Lahat, Sumatera Selatan ini.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, H Indra Armendaris, mencatat bebarapa poin penting dalam olahraga kempo. Diantaranya semangat pengurus Perkemi Jambi dalam membesarkan olahraga kempo.

Indra berharap pengurus baru ini dapat melaksanakan kejuaraan-kejuaraan daerah, tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Dengan begitu kemampuan para kenshi dapat diukur dan lebih dikembangkan lagi. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.