Pengurus Daerah Bhayangkari Polresta Jambi Gelar Donor Darah

Penulis : M. Asrori S || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Pengurus Daerah Bhayangkari Polresta Jambi menggelar bhakti sosial donor darah, di aula Mapolresta Jambi, Kamis (25/6/2020).

Ketua Bhayangkari Polresta Jambi, Devi Dover mengatakan, kegiatan donor darah bekerjasama dengan UTD PMI Kota Jambi ini salah satu kegiatan bhakti sosial dalam rangka HKGB ke-68 tahun 2020.

“Mudah-mudah darah yang disumbangkan keluarga besar Polresta Jambi bermanfaat dan mendapat barokah, guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Diharapkan kegiatan ini bisa berlanjut,“ ujar Devi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian berharap kegiatan donor darah ini berjalan lancar dan darahnya bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Aksi donor darah diikuti sejumlah pengurus dan anggota Bhayangkari Polresta Jambi, personil TNI dan polisi di lingkungan Polresta Jambi serta masyarakat.

Pantauan INFOJAMBI.COM, Kapolresta Jambi Kombes Dover Christian dan Wakapolresta Jambi AKBP Rully Adi Yulianto turut mendonorkan darahnya.

Pelaksanaan donor darah di Mapolresta Jambi tetap mentaati aturan protokol kesehatan, seperti melakukan tes suhu badan, cuci tangan dan seleksi kesehatan awal. ***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.