Pengurus IWO Audiensi Dengan Danrem 042 Gapu Jambi

Danrem 042 Gapu Jambi, Kolonel Inf. Refrizal, bersama ketua IWO Jambi, Nurul Helmy.

KOTA JAMBI – Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi terus melebarkan sayap nya untuk lebih dikenal dan dekat dengan seluruh komponen masyarakat.

Tak kecuali jajaran Korem 042 Garuda Putih (Gapu) Jambi. Bahkan Danrem 042 Gapu Jambi, Kolonel Inf. Refrizal, memberikan apresiasi kehadiran organisasi IWO Jambi, dibawah kepemimpinan Nurul Helmy.

Menurut Danrem 042 Gapu Jambi, dengan keberadaan media online saat ini, kecepatan berita yang bisa diterima oleh warga sangat luar biasa. Namun demikian, seharusnya juga wartawan dalam menyajikan berita patut memperhatikan fakta dan objektifitas sebuah berita,” tegasnya.

Pernyataan Danrem tersebut diungkapkannya saat menerima audiensi Ketua dan pengurus IWO Jambi yang lain, di Makorem 042 gapu Jambi, Selasa (2/8).

Bahkan Danrem yang didampingi Kapenrem, Mayor Infantri Jasman Bangun, menegaskan, tidak menginginkan sebuah media massa di Jambi ini khususnya, dijadikan alat sebuah kepentingan dari pihak-pihak yang akan mengambil keuntungan.

Ketua IWO Jambi Nurul Fahmy, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 042 Gapu Jambi beserta jajarannya yang berkenan menerima audiensi Pengurus IWO.

Selain Ketua Nurul Fahmy dan Wakil Ketua M. Husen, juga turut hadir pengurus dan anggota IWO periode 2017 -2022. (infojambi.com)

Laporan : Tudi Pramono ll Editor : M Asrori

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.