Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:27

Penjambret Kritis Diamuk Massa

Pelaku jambret kritis dihajar massa || andra rawas

KOTAJAMBI — Seorang penjambret, MN, tidak sadarkan diri, setelah jadi bulan-bulan warga. Dia menjambret seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor BH 5432 HO.

Sialnya, korban, Diana, terjatuh dari motornya. Diana terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter, Diana mengalami patah tulang dan luka-luka di sekujur tubuhnya.

MN merupakan anggota sindikat jambret yang sudah meresahkan warga. Dia juga mengalami kritis dan harus mendapati pertolongan medis. MN dikeroyok warga warga, saat tertangkap tangan.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Ir Juanda, Mayang Mangurai, Kotabaru, Jum’at sore. Seorang pelaku, berhasil melarikan diri dari amukan warga yang tersulut emosi.

Kanit Reskrim Polsek Kotabaru, Iptu Rendi, mengatakan, pada saat kejadian korban sempat melawan, hingga keduanya terjatuh dari sepeda motor masing-masing.

“Kami masih mengejar pelaku seorang lagi yang berhasil melarikan diri dari kepungan warga,” kata Rendi.

Saksi mata, Bayu, megatakan, korban mengalami luka akibat ditabrak pelaku usai terlibat aksi kejar-kejaran. Korban mengalami luka dan patah tulang.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan motor korban yang mengalami rusak berat. Kasus penjambretan dengan korban kaum wanita memang sedang marak sekarang. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.