Selasa, 11 Desember 2018 | 09:52

Penjual Es Krim Dibegal

Laporan Jefrizal

INFOJAMBI.COM – Aksi pembegalan  nampaknya mulai terjadi di wilayah Polsek Lembah Masurai Kabupaten Merangin, seorang penjual es cream keliling di begal oleh seseorang saat berjualan di wilayah Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai dan akibat kejadian tersebut, sebuah sepeda motor milik korban raib di bawa pelaku.

Kejadian pembegalan penjual es cream ini terjadi pada Selasa(13/3/18), sekitar pukul 14.00, dimana korban Rino (20) warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko mulanya korban berangkat dari rumah dengan maksud ingin berjualan es craem.

Sesampai di lokasi, korban di panggil oleh seorang laki-laki dengan maksud ingin membeli es cream, setelah korban mendekati pelaku, korban langsung di mintai uang sejumlah Rp 20 Ribu oleh pelaku sambil menodongkan senjata tajam milik pelaku ke arah korban.

Merasa dirinya terancam karena ditodong menggunakan senjata tajam, korbanpun pasrah ketika pelaku membawa kabur sepeda motor milik korban bersama barang dagangannya, usai kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembah Masurai.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus, membenarkan jika ada aksi pembegalan di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai.

“Korban di todong menggunakan senjata tajam, karena korban ketakutan, akhirnya korban menyerahkan sepeda motor miliknya,”ucap Ipda Sitorus, Selasa(13/3).

Sitorus juga mengatakan jika saat ini anggota Polsek Lembah Masurai sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang di yakini masih berada di wilayah Lembah Masurai.

“Anggota kita masih di lapangan utuk memburu pelaku, dan juga kita sudah mementai keterangan korban, bagaimana kejadian tersebut terjadi,” tutupnya.

Editor : Wahyu Nugroho


Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.