Penjual Sayur Keliling Itu Dibunuh Pemuda Gagal Bunuh Diri

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DODDI

Abdul Rahman ketika dilumpuhkan warga bersama aparat keamanan // foto : muammar

INFOJAMBI.COM — Pembunuh Tati, 38 tahun, penjual sayur keliling yang tewas dibacok, Senin (9/9/2019) pagi, ternyata gagal bunuh diri. Pelakunya, Abdul Rahman, 25 tahun, sempat menyayat tangannya dan memotong kemaluannya sendiri.

Rahman merupakan warga Desa Sumberjaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi. Dia mengamuk sambil membawa parang hingga melukai dua orang.

Aksi bunuh diri dilakukan Rahman di belakang rumahnya. Gagal bunuh diri, Rahman pulang ke rumah sambil menenteng parang penuh darah. Ketika itu Rahman hanya mengenakan kaos singlet tanpa celana.

Ayah Rahman, Ramli, bersama Radian dan Karim berusaha menolong. Namun Rahman malah marah dan mengamuk.

Karim, 60 tahun, terkena sabetan parang. Karim mengalami luka parah di leher sehingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jambi.

Rahman kemudian pergi ke jalan raya. Dia menghadang Tati, warga sekampungnya yang sedang berjualan sayur keliling.

BACA JUGA : Penjual Sayur Keliling Tewas Dibacok

Tati yang tidak tahu apa-apa menjadi sasaran amukan Rahman. Tati yang ketakutan tiba-tiba terjatuh dari motornya. Tak pelak, Tati langsung dibacok di bagian kepala dan tewas.

Rahman lalu lari ke semak-semak. Keluarga bersama warga dan polisi mengejar dan berhasil menangkapnya. Rahman sempat dipukuli karena terus meronta.

“Pelaku dan Karim kini dirawat di ke Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.