Pensiunan PNS Alumni APDN Dukung Penuh Haris – Sani

Penulis : Tim Liputan || Editor : Doddi Irawan

Abdullah Hich temui Al Haris (foto : ist)

INFOJAMBI.COM – Mantan Bupati Tanjung Jabung Timur, Abdullah Hich, yang juga pensiunan PNS alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Jambi bersilaturahmi ke kediaman kandidat calon Gubernur Jambi, Al Haris.

Hich datang bersama isteri dan rombongan, Senin, 14 September 2020. Mereka antusias dan tampak sangat bersahabat dengan Al Haris dan isterinya.

Hich sebenarnya sudah lama ingin bertandang ke kediaman Al Haris. Niat itu akhirnya tercapai. Hich bahkan datang bersama sejumlah pensiunan PNS alumni APDN Jambi.

Kedatangan Hich dan kawan-kawan untuk menyatakan dukungan kepada Al Haris dan Abdullah Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Kami menyampaikan dukungan penuh kepada Haris – Sani. Harapannya Jambi lebih baik lagi dan pembangunannya bertambah maju,” kata Hich.

Al Haris diharap memberi perhatian kepada alumni STPDN dan IPDN dalam membangun Provinsi Jambi kedepan, sehingga mereka bisa menerapkan ilmu yang mereka miliki.

“Kami bertekad memenangkan Haris – Sani. Kami akan turun ke kabupaten-kabupaten menemui jaringan kami,” tegasnya.

Hal yang sama disampaikan Asril, mantan kepala samsat di tiga kabupaten, yakni Muaro Jambi, Batanghari dan Bungo. Asril sudah membulatkan tekad mendukung Haris – Sani di Pilgub Jambi.

“Figur Haris dan Sani cocok menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Mereka bisa menjadikan Provinsi Jambi lebih maju lagi,” ujar Asril.

Sekda Tanjab Timur era Bupati Abdullah Hich dan Zumi Zola, Darminto, turut hadir. Dia juga memberikan dukungan pada Haris – Sani.

“Beliau birokrat murni di pemerintahan Provinsi Jambi, berpengalaman dan mengerti ekonomi masyarakat dan roda pemeritahan, serta mempunyai visi memajukan Jambi agar Jambi Mantap 2025,” ungkapnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.