Penuh Keakraban, Dansatgas TMMD Makan Bersama Orang Tua Asuh

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab tahun 2020 tidak hanya terlihat disaat melaksanakan kegiatan fisik pembuatan jalan, tetapi disaat makan siang pun tercipta rasa kebersamaan dengan makan seadanya.

Usai melihat kegiatan fisik, Dansatgas TMMD Letkol Inf Erwan Susanto, Minggu (5/7/2020) istirahat disalah satu rumah warga dan turut menikmati makan siang bersama dirumah bapak Ali yang merupakan orang tua asuh anggota satgas TMMD ke 108 di Desa Labuhan Pering Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur.

Dansatgas mengatakan bahwa setiap prajurit yang tergabung satgas TMMD ke 108 ini wajib memiliki orang tua asuh selama pelaksanaan TMMD ini, karena dari sini Kemanunggalan TNI-Rakyat akan tercipta dan keakraban, kedekatan muncul dengan sendirinya.

Sementara itu, Pak Ali sebagai orang tua asuh dari anggota Satgas sangat senang bisa makan bersama dengan Komandan Satgas. Menurutnya ada keistimewaan bisa duduk berbaur dan bercengkerama saat makan dengan bapak Komandan Satgas.

“Ini akan menjadi kenangan terindah bagi kami sekeluarga,” tuturnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.