Kamis, 20 September 2018 | 16:13

Penyebab Kebakaran di Jalan Asia Masih Diselidiki

INFOJAMBI.COM — Kebakaran di Jalan Asia, Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi, Rabu (17/1/2018), masih diselidiki. Empat mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.

Beruntung api tidak sempat membesar. Begitu terlihat ada kepulan asap dari bangunan ruko tersebut, warga langsung mengontak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Tanjabbar.

Warga sekitar lokasi sempat panik melihat kebakaran itu. Pemilik apotek dan bangunan disamping gedung yang terbakar membasahi bangunan mereka. Itu dilakukan untuk mengantisipasi api menjalar.

Ratusan warga menyaksikan kejadian ini, membuat arus lalulintas di lokasi kejadian ditutup sementara. Bangunan yang disinyalir gudang itu berhasil diselamatkan dalam tempo sekitar setengah jam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjabbar, Iswardi, menduga api berasal dari arus pendek listrik. Untuk kerugian materi dia belum bisa memastikan, karena masih dalam identifikasi petugas.

“Tadi ada sepedamotor yang diselamatkan dari dalam ruko. Apa-apa saja yang terbakar masih dicek,” kata Iswardi.

Pemadaman api juga melibatkan personil Polri, TNI dan BPBD Tanjabbar. Ruko yang terbakar kini ditutup dan dipasangi garis polisi (police line). (Raini —Tanjung Jabung Barat)

 


Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.