Penyebaran Corona Semakin Tak Terbendung, Pekan Ini Bertambah Lagi 12 Pasien Positif

Penulis : Tim Liputan || Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Kasus penyebaran virus corona di Provinsi Jambi terus meningkat. Dalam sepekan ini pasien positif terkonfirmasi covid-19 bertambah 12 orang.

Adanya penambahan itu diungkapkan oleh Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.

Rabu 12 Agustus 2020, terdapat penambahan lima orang. Seluruhnya berasal dari Kota Jambi. Satu diantaranya staf administrasi RSUD Raden Mattaher, Jambi.

Hari ini, Jum’at 14 Agustus 2020, ada tambahan lagi tujuh orang. Mereka berasal dari Kota Jambi, Kabupaten Batanghari, Tanjungjabung Barat dan Bungo.

Dengan adanya penambahan itu, maka kini tercatat 222 kasus virus corona di Provinsi Jambi. Sementara uji swab yang ditunggu hasilnya ada 51.

Selain pasien positif, pasien sembuh juga bertambah. Dalam sepekan ini ada dua pasien positif covid-19 yang hasil uji swabnya negatif.

Mereka adalah pasien 126 berinisial THP, 33 tahun. Laki-laki ini berasal dari Kota Jambi dan terinfeksi dari Palembang, Sumatera Selatan.

Kedua, pasien 142 berinisial RW, 36 tahun. Pasien perempuan ini berasal dari Kabupaten Batanghari, memiliki riwayat kontak dengan pasien 136. ***

Kategori Kesehatan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.