Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/ Sriwijaya

Penulis : Rilis || Editor : Wahyu Nugroho

Jalannya sertijab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijya dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/ Sriwijaya kepada Ny.Rini Mohammad Yamin Dano (Foto Penrem 042/Gapu)

INFOJAMBI.COM– Sebagai kelanjutan dari serah terima jabatan Kepala Staf Korem 042/Garuda Putih, hari ini Selasa (16/3/2021) telah dilaksanakan juga Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijya dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/ Sriwijaya kepada Ny.Rini Mohammad Yamin Dano bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi.

Ny Dewi Zulkifli menyampaikan bahwa, dengan adanya serah terima jabatan maka terjadinya perubahan dalam organisasi, salah satu tujuan perubahan adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberi kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi.

Kepada Ny. Rini Mohammad Yamin Dano, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya dengan harapan semoga pengalaman di satuan lama dapat dijadikan acuan guna meningkatkan kinerja didalam organisasi Persit.

Diakhir sambutannya Ny. Dewi Zulkifli berpesan kepada seluruh Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya agar dapat menerima Wakil Ketua Persit Yang baru dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.