Perampok Gasak Toko Emas Diamond

Toko emas dirampok || foto : jefrizal

BANGKO — Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Kali ini sebuah toko emas, di Desa Muaradelang, dijarah empat perampok bersenjata api.

Perampokan terjadi Sabtu (18/3), sekitar pukul 19.00 WIB. Perampok datang ke Toko Emas Diamond menggunakan dua sepedamotor. Dengan senjata api mereka mengancam Aziz, pemilik toko, agar menyerahkan seluruh emas di tokonya.

Usai merampok, kawanan ini melarikan diri ke arah kota Bangko. Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Tak lama kemudian anggota Polsek Tabir Selatan tiba di TKP.

Setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan korban dan saksi-saksi, polisi langsung bergerak memburu pelaku. Menurut Kapolsek Tabir Selatan, AKP Slamet Widodo, pelaku diperkirakan berjumlah empat orang.

“ Mereka menggunakan senjata api dan dua sepedamotor,” kata Slamet.

Hingga berita ini diterima redaksi, belum diketahui jumlah kerugian yang dialami pemilik toko mas. Namun hampir sebagian emas yang ada di toko itu raib.

“Emas yang dibawa perampok lumanyan banyak, nilainya mencapai ratusan juta rupaih,” kata Aziz, pemilik toko emas. (infojambi.com/d)

Laporan : Jefrizal

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.