Perampok Lepaskan 4 Kali Tembakan

INFOJAMBI.COM — Aksi perampokan yang terjadi di Desa Bungo Antoi, Merangin terhadap seorang tauke sawit, Karmanto, menggemparkan warga Tabir Selatan.

Perampokan terjadi di lokasi ramai penduduk. Saat melakukan aksinya, pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan dua senjata api sempat melepaskan tembakan ke mobil korban.

Usai berhenti, pelaku mengambil uang milik korban yang baru diambil di BRI. Kemdian pelaku kabur. Melihat pelaku melarikan diri, korban mengejar dengan mobilnya.

 

Pengejaranpun berhasil. Korban menabrakan mobilnya ke sepedamotor pelaku hingga terjatuh. Setelah sepedamotor pelaku jatuh, pelaku kembali menembakan senjata apinya untuk menakuti korban dan warga.

Karena kondisi pelaku terpepet, dia merampas sepedamotor warga yang saat itu melintas dan membawa pergi. Pelaku lari ke arah Limbur Merangin.

Saat melintas di Desa Limbur Merangin, pelaku dihadang warga, namun karena punya senjata api, pelaku menembakannya ke arah warga. Wargapun ketakutan dan pelaku berhasil kabur masuk ke hutan.

Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Candra membenarkan pelaku merampas sepedamotor warga untuk melarikan diri. Ada empat tembakan yang di lakukan pelaku.

“Kendaraan dan amunisi senjata api milik pelaku sudah diamankan. Pelaku masih diburu,” ujar Candra. (Jefrizal — Merangin)

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.