Pererat Silaturahmi, Dansatgas TMMD dan Anggota Ikut Yasinan Rutin Warga

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 0420/Kodim Sarko terus menjalin tali silaturhami dan komunikasi sosial dengan warga Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun.

Kamis (24/19/2019) malam, Dansatgas Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto bersama anggota mengikuti rutinitas mingguan warga, membaca yasin dan tahlilan di Masjid Baiturrahman. Mereka tampak berbaur menjadi satu antara prajurit TNI dan rakyat tanpa adanya perbedaan.

Dalam kesempatan itu Rohyat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pekerjaan TMMD. Dia berharap ini apa yang sudah dibangun ini bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Lubuk Jering yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan ini. Semoga hasilnya bermanfaat. Kami minta jalan yang kita bangun ini sama-sama kita rawat,” kata Rohyat.

Kades Lubuk Jering, Suseno, mengungkapkan rasa kebahagiaan tersendiri melihat prajurit TNI mau ikut acara rutinitas warga setiap malam Jumat membaca Yasin dan Tahlil. Dia juga menyambut baik seluruh pelaksanaan TMMD Kodim 0420/Sarko di Desa Lubuk Jering.

“Rasa bangga dan haru Bapak TNI meluangkan waktu ikut yasinan dan tahlil bersama warga dan terima kasih telah membangun desa kami,” ucap Suseno. Program TMMD sangat bermanfaat bagi desa dan masyatakat kami,” ujar Suseno. ***

Kategori Sarolangun

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.