Senin, 19 November 2018 | 21:07

Pergelaran Asian Para Games 2018, Peroleh Dukungan 43 Sponsor

Laporan Bambang Subagio

Penandatanganan perjanjian kerjasama (sponsor) Asian Para Games 2018 (foto Bambang Subagio)

INFOJAMBI.COM – Ketua panitia Asian Para Games 2018 (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari menyambut positif tingginya animo sponsor yang ingin memberikan kontribusi terhadap perhelatan Asian Para Games 2018 di Jakarta. Kehadiran atau dukungan 43 sponsor diyakini akan mampu menekan biaya pendanaan Asian Para Games yang bersumber dari negara.

“Bantuan sponsor ini bisa mengurangi biaya dari negara. Nanti bisa kita gunakan kesemua kepentingan,” ujar Raja pada acara penandatanganan perjanjian kerja sama 43 sponsor dengan Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc), di GBK Arena, Senayan, Jakarta, pada Selasa (2/10/2018).

Prosesi penandatanganan dihadiri langsung oleh Presiden Asian Paralympic Committee (APC) Majid Rashed, Direktur Revenue and Sponsor Inapgoc Hasina Hakim, beserta para perwakilan sponsor APG 2018.

“Saya mengapresiasi para sponsor yang memberikan dukungan penuh terhadap Asian Para Games 2018. Ada 43 sponsor, saya sangat bangga dan senang,” ujar Majid Rashed
“Saya merasa terhormat berada di sini, dan ingin mengucapkan terima kasih kepada para sponsor. Mereka partner yang luar biasa bagi pergerakan kami,” tutur dia.

Hasina Hakim selaku Direktur Revenue and Sponsor Inapgoc mengungkapkan, jumlah nilai keseluruhan dari 43 sponsor mencapai Rp 200 miliar. Dari total Rp 200 miliar, Rp 10-15 miliar di antaranya berbentuk uang tunai dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

“Terima kasih sudah membantu dengan ikhlas. Kebanyakan memang produk-produk yang dibutuhkan para atlet disabilitas, seperti makanan, minuman, asuransi, dan materi-materi promosi lainnya,” ucap Hasina.

Sponsor Asian Para Games 2018 terdiri dari 4 kategori yakni official prestige, official partner, official sponsor, dan supporting. Kategori teratas, official prestige, terdiri dari 7 sponsor yaitu Bank BRI, Bank Mandiri, PLN, Bukalapak, Sari Ayu Martha Tilaar, Transjakarta, dan Allianz. ***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.