Perindo Puji Kaum “Milea” yang Ikut Dampingi Camelia

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Camelia Pudji Astuti daftar di DPD Perindo Batanghari (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Keseriusan Camelia Pudji Astuti untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Batanghari 2020 terlihat jelas. Buktinya, putri mantan Bupati Batanghari Hasip Kalimuddin Syam ini, Senin (23/12/19) melakukan pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati Batanghari di Kantor DPD Perindo Batanghari. 

Meskipun dihari terakhir jadwal penjaringan, namun pihak Perindo menyambut hangat kedatangan Camelia Pudji Astuti yang notabenenya merupakan anggota DPRD Batanghari. 

Sejauh ini, sudah empat partai yang dikunjungi Camelia, selaku kader Demokrat. Empat partai tersebut yakni, Nasdem, PPP, Gerindra dan Perindo. 

Kedatangan Camelia disekretariat Perindo didampingi sejumlah kaum milenial Camelia (Milea) dan sejumlah relawan. Tepat pukul 11.00 Wib, kedatangan anggota DPRD Kabupaten Batanghari ini disambut hangat oleh sejumlah pengurus partai.

Milea yang selalu mendampingi Camelia ternyata mendapat pujian dari pihak Perindo. “Kami salut dengan kaum Milenial Camelia (Milea) yang ikut mendampingi ibu Camelia. Mereka selalu kompak, muda dan bersemangat. Semoga kehadiran kaum Milea bisa menjadikan Batanghari menjadi daerah yang maju kedepannya,” kata Sekretaris DPD Perindo Febriadi.

Lebih jauh dikatakannya, pembukaan penjaringan pada partai Perindo merupakan langkah awal dari proses pemilihan kepala Daerah. Melalui penjaringan yang sedang berproses, perindo ingin mencari calon yang berintegritas. “Tentunya kami ingin mencari putra-putri terbaik yang mampu memimpin Batanghari dan saya kira itu ada bersama ibu Camelia,” ungkap Febriadi.

Ditempat yang sama, dalam sambutanya, Putri Hasip Kalimuddin Syam ini berharap, arah dukungan Partai Perindo tetap mendukung dirinya guna mengarungi Pilkada nantinya.

“Partai Perindo ini merupakan satu fraksi bersama partai Demokrat, nah kami tentunya berharap dukungan tetap berlanjut hingga dukungan pencalonan saya nantinya”, ujar Camelia.

Camelia mengaku, kerja sama yang baik Partai Perindo bersama Demokrat di Batanghari sudah terjalin sejak lama. “Banyak hal yang sudah saya pahami di Perindo ini, partai ini mempunyai visi misi yang besar untuk kemajuan daerah, makanya saya betul-betul tertarik untuk bergabung dalam satu fraksi di DPRD kemarin,” jelas ibu dua orang anak ini.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.