Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Batanghari Tanam Pohon Sakura Tabebuya 

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-60 tahun ini, Kejaksaan Negeri Batanghari mengadakan berbagai kegiatan. Sebelumnya, Kejari membagikan bansos kepada Purnaja dan SLB.

Hari ini, Jum’at (17/7/2020), pihak Kejari Batanghari kembali melakukan kegiatan yakni, penanaman 100 pohon Tabebuya yang ditanam di sepanjang jalur dua mulai dari depan Kejari. Nantinya,Tabebuya hiasi kota hingga jalan depan kantor DPRD Batanghari. Sebelum menanam pohon Tabebuya, pihak Kejari menggelar senam pagi bersama dihalaman Kejari.

Kajari Batanghari Dedi Priyo Handoyo, disela-sela penanaman pohon Tabebuya mengatakan, penanaman pohon pelindung taman tersebut juga akan memperindah wajah kota. “Yang jelas pohon sakura tabebuya ini jika besar nanti sangat cantik bunganya. Secara otomatis kota bernuansa ala Jepang,” kata Kajari Batanghari Dedi Priyo Handoyo.

Selain jajaran pihak Kejari, acara penanaman pohon Tabebuya tersebut juga dihadiri oleh pihak dinas Lingkungan Hidup daerah kabupaten Batanghari. Kepala BLHD yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kabid BLHD Zamzami.

Acara, diakhiri dengan penandatanganan berita acara antara pihak Kejari dan BLHD Batanghari.***

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.