Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Tanjab Barat

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Asisten I Bidang Kesra Sekretariat Daerah Pemkab Tanjab Barat, Hidayat SH, MH hadiri kegiatan puncak peringatan hari disabilitas internasional dengan tema “Kami Ada, Beda, Bisa, Kami Luar Biasa” yang diselenggarakan di SLB Kuala Tungkal, Kamis (5/12/2019).

peserta yang merupakan anak didik Sekolah Luar Biasa ini ikuti jalan santai keliling kota Kuala Tungkal sambil membagikan bunga kepada masyarakat sekitar. Dalam acara yang sama, SLB Negeri Kuala Tungkal juga selenggarakan bazar, dan panggung kesenian yang menampilkan tarian, pantomim, dan penampilan musik oleh anak-anak penyandang disabilitas.

Hidayat mengaku bangga kepada siswa siswi Sekolah Luar Biasa atas semangat belajar yang tinggi. Hidayat juga sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para guru atas perhatian dan pendidikan yang diberikan.

“Saya duduk disini banyak terharunya, alangkah beruntungnya saya memiliki putra putri yang special ini, banyak hal yang bisa kita ambil dari sini,” ujarnya.

Hidayat menyampaikan BAHWA PemKAB Tanjung Jabung Barat akan berusaha membantu anak-anak berkebutuhan khusus ini dalam mendapatkan pendidikan yang layak. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.