Kamis, 21 Maret 2019 | 02:58

Peringati Hari Jadi Desa Pasar, Diisi Dengan Doa Bersama

Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

Kepala Desa Pasar Adi Sugianto, saat memberi sambutan pada peringatan hari jadi Desa Pasar (Wahyu)

INFOJAMBI.COM – Peringatan hari jadi Desa Pasar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun ke 35 tahun 2018, diisi dengan doa bersama seluruh warga Desa Pasar, dengan tema “Dengan landasan Iman dan Taqwa, menuju Desa Pasar lebih baik”. Jumat (28/12/2018) di halaman Balai Desa Pasar.

Kepala Desa Pasar, Adi Sugianto, yang baru menduduki jabatan Kepala Desa sekitar 3 bulan, dalam kesempatan tersebut memohon doa dan kerjasamanya seluruh lapisan masyarakat Desa Pasar, dengan kepemimpinan sekarang ini, dapat membawa Desa Pasar lebih baik dan lebih maju lagi.

“Marilah dengan peringatan hari jadi Desa Pasar ini, untuk kita jadikan introspeksi diri, apa-apa yang telah kita perbuat ditahun-tahun sebelumnya, untuk kita jadikan tolok ukur dimasa mendatang, yang baik, kita lanjutkan dan yang jelek, kita tinggalkan, demi Desa Pasar lebih maju lagi” ujar Adi.

Kepada warga, Adi juga berharap agar segala sesuatunya, terlebih dulu dimusyawarahkan, secara bersama dan kekeluargaan, agar apa yang akan dikerjakan membuahkan hasil yang maksimal, demi kesejahteraam masyarakat secara keseluruhan.

Desa Pasar yang berdiri sejak tahun 1983, terdiri dari 8 dusun dengan 40 RT tersebut berpenduduk sekitar enam ribu jiwa, dimana penduduknya terbanyak bermatapencahariaan sebagai petani perkebunan karet.

Warga masyarakat saat memperingati hari jadi Desa Pasar (Wahyu)

Sejak berdirinya Desa Pasar ini, yakni tahun 1983, baru untuk kedua kalinya diperingati hari jadi Desa Pasar, yakni tahun 2017 dan 2018 ini.***


Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.