Peringati Hari Lahir Pancasila, Satuan Brimob Polda Jambi Lakukan Bakti Sosial

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K. bersama seluruh jajarannya melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dengan tajuk “Bakti Brimob untuk Masyarakat” dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020.

“Bakti sosial yang dilakukan Satbrimob Senin (1/6/2020) berupa pembagian bahan kebutuhan pokok dilaksanakan di seluruh wilayah kota dan kabupaten yang ada di sekitar lingkungan Batalyon Jajaran Satbrimobda Jambi.

Menurut Noor Hudaya, kegiatan bagi-bagi sembako sebelumnya juga sudah sering dilaksanakan, dan secara khusus hari ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Jajaran Satbrimobda Jambi.

“Kegiatan bagi-bagi sembako kami laksanakan bertepatan dengan hari lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni. Ini merupakan bentuk perwujudan nyata kami terhadap kepedulian kepada sesama yang didasari nilai-nilai kemanusiaan.

Satuan Brimob Polda Jambi juga berharap apa yang dilakukan ini akan memberikan manfaat kepada masyarakat meskipun nilainya tidak seberapa.

“Satuan Brimob Polda Jambi siap jiwa raga untuk melaksanakan penerapan tatanan era normal baru (new normal) oleh pemerintah, baik kepada kami sendiri sebagai anggota Polri maupun juga kapada masyarakat.

Pada saat kegiatan pembagian sembako, tidak lupa personel Brimob juga mengimbau dan menyampaikan hal-hal penting terkait anjuran pemerintah yang berkaitan dengan upaya pencegahan dan upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 kepada warga masyarakat yang dikunjungi.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.