Peringati Hari Pahlawan, Haris: Kuat Membantu yang Lemah

Editor: Rahmad
(Istimewa)
INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi Al Haris bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Pahlawan pada Rabu (10/11), bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Jambi.
Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042/Gapu Zulkifli, Kapolda Jambi Albertus Rachmad Wibowo, Kejati Jambi Sapto Subroto, perwakilan dari unsur Forkopimda di Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, dan para Veteran.
Al Haris berkata, makna terbesar dalam memperingati Hari Pahlawan sesuai arahan Menteri Sosial yakni bersama-sama melawan kemiskinan.
Yang pertama, katanya, tentunya bersama-sama melawan kemiskinan dan kedua bagaimana melawan wabah covid-19.
“Kalau berbicara kemiskinan, tentunya ini merupakan tugas kita semua, tugas kita sebagai masyarakat, yang kuat membantu yang lemah, para pengusaha membuka lapangan pekerjaan, dan pihak swasta juga sudah membuka sekolah-sekolah,” ujarnya.
Ia juga menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi telah mulai membangun sekolah-sekolah di daerah terpencil.
“Suku Anak Dalam (SAD) kita yang di hutan juga sudah ada guru, yang kita kirimkan untuk guru sekolah rimba.
Hari ini juga kita hadapi adalah covid-19, dan hari ini yang luar biasa terjadi adalah dampak ekonomi, dampak sosial, dampak pendidikan, dan ini yang berpengaruh dalam covid-19,” lanjutnya.
Gubernur Jambi Al Haris berharap semua lapisan masyarakat, untuk bersama-sama bergandengan tangan, saling bersatu padu dalam melawan covid-19.

Kategori Provinsi

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.