Peringati HPN 2021, Bupati Muaro Jambi Gandeng Sinergi Bersama Media Massa

Penulis : Ammar || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN), 9 Februari 2021, mengangkat tema bangkit dari pandemi bersama pers sebagai akselerator perubahan.

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengajak awak media terus bersinergi menyampaikan informasi positif bagi masyarakat.

Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro menyebutkan, pesan optimis yang disampaikan pers dalam melawan covid-19, telah banyak dilakukan ke masyarakat.

Berbagai pemberitaan melawan covid-19, mulai dari mematuhi protokol kesehatan hingga pemberian vaksin dari pemerintah.

Pesan optimis itu mampu mengajak masyarakat tetap optimis melawan wabah covid-19 di Bumi Sailun Salimbai.

Pada HPN kali ini Pemkab Muaro Jambi mengajak media massa tetap bersinergi bersama dalam menyampaikan berita positif guna mendukung kemajuan daerah.

“Atas nama Pemkab Muaro Jambi, saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Kami bersama insan pers akan terus bersinergi dalam memajukan pembangunan Muaro Jambi,” kata Masnah, Senin (8/2/2021).

Tak hanya itu, Pemkab Muaro Jambi juga mengimbau seluruh awak media yang bertugas di Muaro Jambi agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam bekerja di lapangan.

“Bagi rekan-rekan media yang bertugas di Muaro Jambi harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya, sebagai bentuk upaya bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujarnya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.