Peringati HUT ke-76 TNI, SKK Migas-PetroChina dan Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1.000 Paket Sembako

Penulis : Alfatih | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – SKK Migas – PetroChina International Jabung menyerahkan 1.000 paket kebutuhan pokok, yang akan dibagikan oleh Kodim 0419/Tanjab kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19.

Penyerahan dilakukan di Kodim 0419 Tanjung Jabung, Selasa (5/10/2021). Kegiatan ini salah satu bentuk sinergi antara SKK Migas – PetroChina dan TNI, khususnya dalam rangkaian acara HUT ke-76 TNI.

Turut hadir Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Artha, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, H Abdullah, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal Vicky Rosdinar, Dansubdenpom 2.2/II Kuala Tungkal Kapten CPM Madiana, dan Dan Pos AL Kuala Tungkal.

Selain itu hadir pula Setiyanto Aji Prahoro Dukungan Bisnis SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Yulian Community Development Supervisor PetroChina International Jabung Ltd, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Setiyanto Aji Prahoro menyampaikan, bantuan 1.000 paket sembako ini adalah wujud tanggung jawab SKK Migas – PetroChina International Jabung dalam membantu masyarakat Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, agar bisa bersama-sama membantu masyarakat membutuhkan dan terdampak covid-19 di bidang perekonomian.

“Kami akan terus bersinergi bahu membahu bersama TNI. Harapan kami dengan bersinergi, hubungan berjalan dengan baik. Terima kasih banyak atas dukungan dari Bapak Dandim,” ujarnya.

SKK Migas – PetroChina berharap bantuan ini bisa menjadi kontribusi positif bagi masyarakat di wilayah operasi, khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur.

“Harapan kami dengan bersinergi ini hubungan kita tetap berjalan baik,” katanya.

Dandim 0419 Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto sangat bersyukur hadir di tengah-tengah masyarakat Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, yang masyarakatnya sangat menerima kehadiran TNI khususnya Kodim 0419.

Dikatakan, Kodim 0419 Tanjab selalu berkomitmen mendukung program pemerintah daerah dalam pembangunan, untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur pada masa pandemi covid-19.

“Kami berharap diberikan kekuatan menghadapinya serta bersama bahu-membahu menyelesaikan tugas kemanusiaan ini bersama-sama,” ujar Dandim.

Dandim berterima kasih kepada SKK Migas dan PetroChina International Jabung yang bersama-sama membantu masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur.

“Terima kasih untuk keluarga besar TNI yang selalu menjaga nama baik TNI, khususnya di lingkungan masyarakat. Berkat jasa keluarga besar TNI, Kodim 0419 sampai saat ini sangat diterima masyarakat Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur,” ungkap Erwan. ***

Kategori Petrochina

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.