Perjalanan Syafril Nursal ke Desa Sanggaran Agung ‘Dihadang’ Ratusan Warga Masyarakat

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Usai melaksanakan lawatan safari politik di Kabupaten Sarolangun, kandangnya Cek Endra dan Kabupaten Merangin, kandangnya Al Haris. Calon wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Syafril Nursal melanjutkan ke kampung halamannya, Kabupaten Kerinci, Sabtu (31/10/2020).

Berdasarkan pantauan, kedatangan mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini di Tanah Sakti Alam Kerinci, Sabtu pagi, sudah ditunggu dan dinantikan oleh masyarakat.

Saat Syafril dan rombongan memasuki wilayah Danau Kerinci, tepatnya di Desa Sanggaran Agung, sudah di hadang oleh ratusan sepeda motor. Ternyata, rombongan masyarakat yang menggunakan sepeda motor itu sudah menunggu Syafril lebih awal di tugu objek wisata danau kerinci tersebut.

Melihat banyak masyarakat yang menghadangnya, Syafril beserta rombongan langsung menghentikan laju kendaraannya dan langsung turun dari mobil untuk menyapa masyarakat.

Tak disangka, ternyata ratusan warga tersebut ingin menyambut kedatangan Syafril. Saat Syafril turun, suara ‘Fachrori-Syafril Menang’ seketika menggema, serentak mereka teriakkan dengan semangat dan lantang.

“Lanjutkan. Fachrori-Syafril menang,” teriakan sejumlah masyarakat dengan keras.

Setelah menyapa dan mengucapkan terima kasih karena sudah disambut antusias oleh masyarakat di tanah kelahirannya, Syafril beserta rombongan langsung diarak menuju ke BUMDES Pasar Tradisional Semerah, Kecamatan Tanah Cogok, untuk blusukan.

Ratusan para pengendara sepeda motor itu tampak menggunakan kaos Jambi Berkah sembari mengangkat 2 jari dan tetap menerapkan protokol kesehatan.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.