Perkuat Hubungan, Tentara Ajak Pemuda Desa Main Volly

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM — Untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 tahun 2018 Kodim 0419/Tanjab menggelar olahraga bola volly, di Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (25/10/2018).

Olahraga bersama masyarakat tersebut dilakukan dengan penuh keakraban. Meskipun para anggota satgas sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tak menyurutkan semangat Anggota TMMD membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini.

Pasiter Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Zulkarnaen menyampaikan olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan dan sarana mendekatakan diri antara TNI dan masyarakat.

Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk semakin berbaur dengan warga setempat.

Ditambahkannya kegiatan olahraga bersama ini dilakukan agar timbul sinergitas yang bagus antar TNI dan elemen masyarakat.

“Selain itu olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ujar dia. ***

Kategori Olahraga,Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.