Pernyataan Resmi Kapolresta Jambi tentang Pohon Natal Hotel Novita

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Bernard Sibarani saat memberikan keterangan terkait miniatur pohon natal bertuliskan lafaz “Allah” || foto : doddi irawan

KOTA JAMBI – Kapolresta Jambi, Kombes Pol Bernard Sibarani memberikan keterangan resmi terkait miniatur pohon natal bertuliskan lafaz “Allah” di Hotel Novita.

Menurut Kapolresta, untuk mengusut kasus ini, polisi akan memanggil 8 orang saksi, 4 orang dari pihak hotel dan 4 orang lainnya dari wartawan.

“Biarkan aparat kepolisian bekerja dulu,” tegas Kapolresta.

Pantauan INFOJAMBI MEDIA, sebanyak 150 personel dan 1 SSK TNI disiagakan untuk mengamankan disekitar hotel. (infojambi.com)

Laporan : Doddi Irawan

Kategori Agama

Tags: ,,,

2 Komentar

  1. Semoga aparat dan pemerintah jambi secepat nya menuntaskan kasus penistaan agama islam ditanah melayu kami ini..

    Balas
  2. Mudah utk mengusut kasus ini jk polisi ada kemauan kuat utk mengusutnya dimulai dari siapa yg mesan barang ornamen natal..siapa penjualnya..siapa yg menerima barang diliat tanda terima..siapa yg mendekorasinya dan siapa pengawas dekorasinya bisa diliat dari camera cctv yg ada dihotel tsb..koq pegawai hotel ngak ada yg protes padahal hampir 80% agama islam..apakah ada penekanan dari oknum pimpinan hotel tsb kepada bawahan utk meletakkan ornamen natal tsb masak ketika barang diterima dihotel tdk diperiksa

    Balas

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.