Selasa, 26 Maret 2019 | 09:45

Persiapan Matang, Kodim 0417/Kerinci Gelar Gladi Upacara Pembukaan TMMD

Penulis : Rhomi Efendi
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0417/Kerinci sudah matang. Sehubungan dengan itu, Senin (25/2/2019) prajurit TNI Kodim 0417/Kerinci gelar geladi bersih upacara Pembukaan TMMD ke-104 di lokasi acara.

Pembukaan TMMD sendiri akan digelar Selasa (26/2/2019) besok di lapangan halaman RSUD Pratama Sungaipenuh, Kecamatan Sungai Bungkal.


Gladi resik yang digelar hari ini Senin, dilaksanakan sejumlah personel Kodim 0417/Kerinci bersama masyarakat Desa Sungai Ning, dipandu langsung oleh Pasi Ops Kapten Inf Sunasri.

“Gladi bersih ini digelar agar acara pembukaan TMMD besok berjalan lancar sesuai dengan agenda,”ungkap Pasi Ops Kapten Inf Sunasri.

Selain menggelar gladi bersih, lanjut Sunasri, kegiatan hari ini juga mematangkan persiapan lainnya termasuk pemasangan baliho TMMD. “Hari ini semua persiapan dipastikan 100 persen,” ungkapnya.

Untuk diketahui, upacara pembukaan TMMD akan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wib, dan akan dihadiri sejumlah tamu undangan, Bupati dan Walikota, unsur Forkopimda, serta jajaran TNI se-Provinsi Jambi.

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.