Minggu, 21 April 2019 | 21:53

Persit Kartika Chandra Kirana, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwjaya Ny. Vera Elphis Rudy saat meletakkan karangan bunga di tugu makam (foto Penrem042gapu)

INFOJAMBI.COM – Pengurus beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti, Kota Jambi, Selasa (2/4/2019).

Tabur bunga ini ditandai dengan peletakan karangan bunga di tugu makam, dilanjutkan tabur bunga di atas pusara para pahlawan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwjaya Ny. Vera Elphis Rudy diikuti oleh para pengurus dan seluruh peserta ziarah.

Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-73, dengan tujuan untuk lebih memahami dan menghargai para pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. “Sebagai generasi penerus kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatannya,” ujar Ny. Vera Elphis Rudy.

Selain itu, acara Ziarah ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi serta semangat seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya dalam mendukung tugas-tugas suami selaku prajurit TNI, serta dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta, pungkas Ny. Elphis.(penrem042Gapu)

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.