Kamis, 20 September 2018 | 00:12

Persitaj Libas Persisko 5-0 Tanpa Balas

Laporan Raini

Pertandingan Liga III Provinsi Jambi, Persitaj libas Persisko Kota Jambi 5-0 (foto Raini)

INFOJAMBI.COM – Bermain di kandang sendiri, Persitaj Tanjung Jabung Barat tampil percaya diri saat menjamu Persisko Kota Jambi pada gelaran Liga III Provinsi Jambi di Stadion Bakti Karya Kuala Tungkal. Kamis (5/7/2018), Persitaj libas 5 gol tanpa balas ke gawang Persisko.

Sejak awal pertandingan, ritme permainan tim Persitaj sudah kelihatan terus menekan tim Persisko yang diawal-awal menit pertama Tim Persitaj lewat tendangan keras dalam kotak pinalti oleh penyerang Persitaj Randi berkat Asis operan dari Nurfitriansyah berhasil membobol gawang Persisko, membuat kedudukan 1 -0.

Walaupun unggul satu gol, tapi semangat para pemain Tim Persitaj tak redup bahkan membuat tim Persisko berhenti menekan, hasilnya Randi penyerang Persitaj mencetak gol keduanya, kali ini lewat sundulan kepala. Persitaj semakin menjauh dengan tambahan gol M. Efendi sebelum babak pertama usai.

Tertinggal 3 gol pada babak pertama, Persisko mencoba bangkit mengejar ketertinggalan. Alih – alih mengurangi defisit gol, Kiper Persisko justru kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya lewat gol Napolion. Persitaj semakin percaya diri menguasai jalannya pertandingan, hasilnya sesaat sebelum pertandingan usai persitaj memantapkan kemenangan dengan menambah gol berkat gol kedua dari Napolion. Sampai laga berakhir Persitaj unggul 5-0.

Manager Persitaj, Muhammad Said usai pertandingan berharap kepada tim-nya untuk dapat terus tampil maksimal pada setiap laga. Pelatih Persitaj juga berharap kepada kapten Tim selaku pemain senior untuk dapat berikan motivasi rekan – rekan satu tim-nya untuk bisa tampil percaya diri pada laga – laga selanjutnya. Pada Minggu 8 Juli mendatang Persitaj akan lakoni laga di markas Persikasa Sarolangun.

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Olahraga,Tanjung Jabung Barat

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.