Personel Satgas TMMD 108 Kodim Tanjab Mulai Bergerak Pulang dari Desa Labuhan Pering

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

 

INFOJAMBI.COM – Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 tahun 2020 Kodim 0419 Tanjab, mulai bergerak pulang (Selasa, 28/07/2020) setelah lebih dari 30 hari berada di Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Para personel yang telah melaksanakan tugas TMMD Ke-108 Kodim Tanjab yang terletak di Desa Labuhan Pering, terhitung mulai tanggal 30 Juni sampai dengan 29 Juli 2020.

Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108 Kodim Tanjab melaksanakan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan, diantaranya para prajurit yang baru tiba wajib menggunakan masker, pengecekan suhu badan, masuk ke bilik yang sudah dipasangi dengan alat water kuler berisikan cairan disinfektan.

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Budi Ereska, melalui telepon selulernya menerangkan bahwa personel meninggalkan lokasi secara bertahap menuju Sabak dan kemudian pulang kembali bergabung dalam kesatuannya.

“Hari ini mulai bergerak, secara bertahap personel meninggalkan lokasi TMMD Ke-108 di Desa Labuhan Pering menuju Sabak. Besok kita ada seremonial penutupan TMMD secara resmi di ruang pola Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur,” Terang Kapten Inf Budi Ereska.

“Namun kami tetap menyesuaikan keadaan cuaca dan kapal pengangkut, apakah bisa bergerak malam ini pasukan. Kapal pengangkut belum tiba di lokasi, Jika tidak memungkinkan maka besok pagi (Rabu, 29/07/2020-red) barulah bisa pasukan bergerak pulang. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.