Personel TNI AD Korem 042/Gapu Ikuti Body Kontes, Danrem Hadir Beri Dukungan

Penulis : Tim Liputan || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Sejumlah Atlet Binaraga dari berbagai daerah mempertontonkan otot dan bentuk tubuhnya dalang ajang BOB Bee Bullder Body Kontes Jambi di lantai II Mall Jamtos, Kota Jambi, Minggu (1/3/2020) malam.

Walikota Jambi Syarif Pasha, yang membuka langsung kejuaraan ini, menyampaikan apreasiasi terhadap kinerja “BOB Bee Bullder Body kontes Jambi ” atas terselenggaranya even ini.

Ia berharap, untuk memacu prestasi atlet, khususnya atlet binaraga putra daerah Provinsi Jambi, ke depan harus diadakan even yang lebih besar lagi.

“Semoga  kejuaraan ini akan menghasilkan atlet yang bisa bersaing hingga tingkat nasional, terutama dari Jambi. Jadikanlah even ini sebagai uji coba atau untuk mengukur kemampuan para binaragawan agar dapat dijadikan bahan evaluasi guna menuju prestasi lebih baik lagi ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu Danrem 042/Gapu Kol Arh Elphis Rudy M.S.c., S.S saat menyaksikan Body Contest mengatakan kepada awak media bahwa, even ini akan menjadi media untuk menjaring, mencetak, mencari dan melahirkan bibit atlet binaraga dan body contest yang profesional dan semoga kedepannya atlet Bina Raga Jambi bisa masuk dalam Event Nasional.

“Untuk menjadikan atlet binaraga yang Profesional perlu latihan yang rutin dan memerlukan waktu yang cukup lama,” ungkap Danrem.

“Jujur saya katakan bahwa even yang dilaksanakan oleh BOB Bee Bullder Body kontes ini sangat bagus dan event tersebut patut dijadikan contoh oleh daerah lainnya di wilayah Provinsi Jambi dalam menyelenggarakan kejuaraan,” katanya.

Terpisah, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan dalam event tersebut Personel TNI AD di Wilayah Korem 042/Gapu juga ada yang mengikuti Kontes yang digelar BOB Bee Bullder Body kontes Jambi bersama Ratusan Peserta dari berbagai daerah. (penremgapu)

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.