Personil TMMD 110 Batanghari Menginap di Ponpes

Penulis : Rilis || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan 3 Maret 2021, Komandan Kodim (Dandim) beserta jajarannya tinjau lokasi untuk dijadikan posko tempat tinggal, Selasa (9/2/2021).

Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J Hardianto melalui Pasiter Mayor Inf Beni mengatakan, Pondok Pesantren (Ponpes) Jaharul falah Al Islamy di RT 07, Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi akan dijadikan tempat tinggal anggota beberapa bulan ke depan.

Tidak hanya itu, saat pembukaan TMMD yang hadir hanya 50 persen dari kapasitas ruangan.

“Di pondok pesantren ini dijadikan posko TMMD itu sendiri. Acara pembukaan TMMD nanti, yang hadir cuman 50 persen dari kapasitas ruangan, mengingat situasi pandemi Covid-19. Ini juga sesuai anjuran dari pimpinan kita,” tegasnya, Selasa (9/2/2021).

Sebelumnya, dia mengatakan, Komandan Kodim, Kadis PUPR, Camat, Kades beserta Kapolsek telah meninjau jalan yang akan dibangun dalam program TMMD.

“Sudah ditinjau Dandim di lokasi, mudah-mudahan berguna untuk Desa Sungai Terap. Jalan ini nantinya akan menjadi penghubung antar desa, yakni, Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu dan Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.