Pertamina EP dan Polda Jambi Adakan Pra Kualifikasi Porprov Bola Voli 2019

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bola volly tahun 2019 dibuka oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, yang juga Ketua Umum Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Jambi, di Lapangan Bola Volly Sport Center Kenali Asam Pertamina EP Asset 1 Jambi, Kamis sore (12/12/2019).

Muchlis menyampaikan, even ini digelar sebagai sarana menjaring delapan klub terbaik untuk menjadi peserta Porprov 2020. Ajang ini digelar hingga Minggu (15/12/2019), juga menjadi sarana menjaring atlet-atlet terbaik sebagai referensi menjadi punggawa Provinsi Jambi menghadapi even tingkat nasional bahkan internasional.

“Melalui even ini PBVSI Jambi berharap tercipta kompetisi terbaik karena diikuti atlet-atlet yang telah teruji prestasinya, sehingga menghasilkan juara sejati,” ucapnya.

Muchlis menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pertamina EP Asset 1 Jambi yang telah memfasilitasi tempat dan kegiatan tersebut dengan baik.

Ketua Panitia Penyelenggara, Yudi Pratikno, melaporkan, kompetisi ini diikuti 11 Tim Putra dan 9 Tim Putri berasal dari kabupaten dan kota di Provinsi Jambi. Kota Sungai Penuh dan Tanjung Jabung Barat tidak mengirim tim putrinya.

Rizal Risnul Wathan, selaku Asset 1 General Manager Pertamina EP menyampaikan, sport center yang dibangun Pertamina EP sangat berguna dalam memasyarakatkan olahraga, khususnya pekerja dan keluarga besar Pertamina EP.

“Suatu kebanggaan bagi Pertamina EP, fasilitas olahraga kami juga dapat mendukung kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh PBVSI Provinsi Jambi bekerjasama dengan Polda Jambi,” tambah Rizal.

Tampak hadir Jambi Field Manager, Gondo Irawan yang mendampingi Asset 1 General Manager beserta Manajemen Pertamina EP Asset 1, pengurus KONI Provinsi Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi dan Ketua Bapor Pertamina EP Asset 1 Jambi. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.