Pertemuan Syafril dengan Partai Koalisi Targetkan 80 Persen di Kerinci

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Calon wakil Gubernur Jambi, Syafril Nursal menggelar pertemuan dengan partai koalisi di kantor DPC PPP Kabupaten Kerinci, Sabtu (7/11/2020). Pertemuan itu dihadiri para petinggi partai koalisi, mulai dari PPP, Hanura, Demokrat dan Gerindra.

Sejumlah pentolan dan tokoh dari partai koalisi terlibat dalam pemenangan pasangan nomor urut 2 tersebut. Komposisi juga tidak kalah garang untuk merebut suara penuh di Kabupaten paling barat Provinsi Jambi itu.

Mulai dari Mantan Kapolda Riau, Irjen Pol (purn) Damanhuri selaku penasehat dengan anggotanya Urfa Dani, Herman Mukhtar, Maridin Jamil, Andi Putra Wijaya, Ismail Idris. Kemudian Dewan pengarah Tapyani Kasim dengan anggotanya Edminuddin, Ihwan Agus, Mor Anita dan beberapa besar lainnya.

Sedangkan ketua tim pemenangan koalisi partai Arpan Kamil dan ketua harian Subur Budiman yang juga merupakan ketua DPC Hanura dan wakil Ketua Rike Riponi Ketua DPC Gelora Kbupaten Kerinci. Sedangkan Sekretaris Elyusnadi Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci ddan Bendahara Lisnur Bani.

Barisan Fachrori-Syafril juga di perkuat sejumlah anggota legislatif seperti, Ardi Irwandri, M Yunus, Erduan, Andespa Kondora, Darmayansyah dan Lisnurbani. Tidak ketinggalan para pengurus partai koalisi yang memiliki jaringan kaut di akar rumput.

Syafril Nursal mengatakan, pertemuan dilakukan dalam rangka menentukan strategi untuk menggalang dukungan. “Tentu nanti koalisi ini akan melakukan kajian-kajian langkah-langkah strategisnya,” kata Mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu.

Syafril Nursal berharap, koalisi partai dapat menjadi barisan terdepan dalam memenangkan Pilkada tahun ini dengan elegan dan terhormat. “Saya berharap melalui tim koalisi ini kita akan memenangkan Pilkada. Tetapi, tentu memenangkannya dengan elegan, saya tidak ingin memenangkan Pilkada ini dengan cara-cara yang tidak baik. Tentu nanti akan dirumuskan oleh koalisi,” katanya.

Sementara itu Ketua partai koalisi, Arpan Kamil mengatakan strategi yang akan digunakan melakukan konsolidasi yang kuat dengan teman-teman partai lain. Bersinergi dan bekerja keras untuk memperjuangkan kemenangan FU-SN terutama di Kabupaten Kerinci.

“Target suara kita di Kabupaten Kerinci paling tidak 80 persen,” kata Arpan yang juga mantan Ketua Anggota DPRD Kabupaten Kerinci periode 2014-2019.

Ditempat yang sama, Ketua Penasehat, S. Damanhuri berharap kerja keras partai koalisi dilapangan nanti dapat berjalan lancar, sukses dan tanpa ada kendala apapun. “Kita yakin, dengan kendaraan partai koalisi ini Fachrori-Syafril bisa memenangkan Pilkada,” tukasnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.