Perwakilan Yuninnta Asmara Kembalikan Formulir Di DPC PPP Batanghari

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Zaidian (kiri) perwakilan Yuninnta sedang memberikan keterangan kepada awak media

INFOJAMBI.COM – Hari ini, Rabu (30/10/2019) merupakan hari terakhir jadwal pengembalian formulir penjaringan bakal calon Bupati (Bacalon) Batanghari di kantor DPC PPP Kabupaten Batanghari. Terkait hal itu, Hj Yuninnta Asmara mengirim perwakilannya Zaidian dan Zainal serta simpatisan lainnya untuk mengembalikan formulir penjaringan tersebut. 

Perwakilan Yunninta Asmara, tiba dikantor DPC PPP pukul 14.00 Wib Rabu (30/10/2019). Untuk diketahui, Yuninnta Asmara daftar penjaringan Bacalon Bupati di DPC PPP Batanghari pada hari pembukaan pendaftaran yakni tanggal (10/10/2019).

Perwakilan Yunninta Asmara, disambut langsung oleh Plt Ketua DPC PPP Batanghari Sukron SH serta kader PPP lainnya.

Mewakili Yunninta Asmara, Zaidian berharap PPP Batanghari bisa menjadi pengusung Yuninnta Asmara pada pesta demokrasi Pilkada Batanghari periode 2021-2024 mendatang.

“Harapan kami cuma satu yakni PPP manjadi pengusung Bacalon yang kami bawa. Semoga impian kami ini terwujud,” kata Zaidian saat dikonfirmasi di kantor DPC PPP Batanghari.

Untuk diketahui, DPC PPP Batanghari juga mendorong kadernya maju di Pilkada mendatang. Data yang diperoleh, Mauli Pulungan sudah mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Batanghari dari Kader PPP.  “Iya benar, pak Mauli Pulungan, kader PPP Batanghari juga sudah mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Batanghari. Kita lihat saja nanti keputusan DPW PPP siapa Bacalon Bupati Batanghari yang akan diusung,” ujar Sukron, Plt ketua DPC PPP Batanghari.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.