Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:48

Perwira Sespimmen Polri Kunker ke Tanjung Jabung Barat

Laporan Raini

Kunker dan silaturrahim di Kuala Tunggal.

INFOJAMBI.COM – Dalam upaya mengenal lebih dekat KabupatenTanjung Barat, para Perwira Sekokah Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke -58 Tahun pelajaran 2018, melakukan kunjungan ke Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

Kunjungan sekaligus bersilaturahmi itu berlangsung di ruang pola kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (17/09), disambut Wabup Drs H Amir Sakib, Sekda, Ambok Tuo,MM.

Sedangkan para perwira pendamping Kombes, Pol.Ali Aksa M.Said, Kabag Sumda Polres Tanjab Barat, Kompol Mas Edi, dan para Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Perwira pendamping Polri Kombes.Pol.Ali Aksa M.Said, menjelaskan kegiatan ini digelar dalam rangka memasuki akhir pendidikan Sespimen. Peserta melaksanakan kegiatan ini, untuk mengenal lebih dekat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengangkat tema pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, menggunakan metode pengumpulan data dan penelitian dilapangan.

Bupati, H Safrial,MS, dalam sambutannya dibacakan Wabup Wabup H.Amir Sakib mengucapkan, selamat datang kepada semua Perwira Polri – Sespimmen Polri Dikreg angkatan 58 Tahun pelajaran 2018.

Dikatakan Wabup, saat ini kondisi keamanan di Tanjung Barat cukup aman dan kondusif. Ini berkat kerja sama dari berbagai pihak termasuk TNI dan Polri, di berbagai aspek seperti Karhutla, pengawasan peredaran Narkoba dan aspek -aspek lainnya.

Tentu dengan adanya kerja sama yang baik itu, kata Wabup, diharapkan semakin tumbuh dan berkembang semangat bersama demi mewujudkan keamanan bersama kepada masyarakat.

Ada beberapa poin yang jadi catatan Pwrwira Sespimmen Polri ini diantaranya sinergitas Pemda dengan pihak Kepolisian dalam rangka menyongsong Pemilu tahun 2018, dengan partisipasi dan peran berbagai OPD seperti Kesbangpol, Kominfo, Satpol PP dan OPD lainnya berjalan dengan baik dan kondusif.***

Editor : M Asrori S


Kategori Pendidikan

Tags: ,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Perwira Sespimmen Polri Kunker ke Tanjung Jabung Barat - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.