Pesan Danrem 042 Gapu Jelang TMMD 108 Kodim Tanjab Ditutup

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 tahun 2020 Kodim 0419 Tanjab di Desa Labuhan Pering kecamatan Sadu kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang berlangsung selama 30 hari sejak 30 Juni 2020 dan akan berakhir pada 29 Juli 2020.

Komandan Korem 042 Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, Selasa (28/7/2020) menuturkan, program TMMD yang telah dilaksanakan diharap dapat bermanfaat bagi warga Desa Labuhan Pering.

“Apa yang sudah dibangun baik jalan, rehab Rumah, sumur bor, serta kegiatan non fisik yang sudah dilakukan, semoga bermanfaat bagi masyarakat Labuhan Pering,” ujar Danrem melalui pesan singkat.

Letkol Inf Erwan menuturkan, dalam TMMD ada sasaran fisik dan non fisik (penyuluhan). Untuk sasaran fisik adalah Pembukaan jalan baru di Desa Labuhan Pring Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur sepanjang 10.695 Meter dengan lebar 5 Meter serta tinggi badan jalan 1 Meter. Sedangkan sasaran tambahan berupa Bedah Rumah sebanyak 4 Unit, pembuatan Sumur Bor sebanyak 1 Unit, Perbaikan Sepakbola 1 Unit serta Rehab Masjid 1 Unit.

“Pembangunan Infrastruktur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pengentasan kemiskinan dengan pembangunan jalan usaha tani. Pembangunan akan melancarkan transportasi pengangkutan hasil pertanian, sebagai sarana pendukung ekonomi, ketahanan pangan, di mana jalan bisa menghubungkan antara Dusun, Desa dan Kecamatan,” katanya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.